Facebook

 


Breaking News

Bupati Bengkalis Kasmarni Resmi Buka Pekan Olahraga Bermasa 1 Kecamatan Pinggir . Ditandai Pemukulan Gong







Pinggir,Jurnal24riau.com-Bupati Begkalis Kasmarni,S.Sos MMP secara resmi membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Desa dan Kelurahan Bermasa 1 Kecamatan Pinggir yang digelar dihalaman kantor camat lama,Senin(22/07/2024).


Pembukaan Poradeskel tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bengkalis,ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih Alqa Viqky Al-Azmi,Camat Pinggir,Camat Mandau,Camat Bhatin Solapan,Forkopimcam Kecamatan Pinggir,Pimpinan Bank Riau Kepri,Kepala UPT se-Kecamatan Pinggir,Lurah dan Kades se-Kecamatan Pinggir,tokoh agama,tokoh pemuda serta tokoh masyarakat di Kecamatan Pinggir.


Camat Pinggir Zamarico Dakanahay dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Poradeskel ini adalah kolaborasi dari dana desa,kelurahan dan kecamatan kegiatan ini kami laksanakan tentunya berkat masukan dan saran dari Kepala desa dan lurah di Kecamatan Pinggir,sebut Camat.


Keterangan camat Pinggir Zamarico,kegiatan Poradeskel ini kami memperlombakan 4 cabang olahraga,diantaranya Volli putra-putri,Bola kaki,Batminton dan pencak silat.Dengan kegiatan Poradeskel ini semoga kecamatan Pinggir bisa melahirkan para pemain atau atlit handal yang siap mengharumkan nama Kecamatan Pinggir Kedepannya,tutup Camat.


 

Bupati Bengkalis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah kecamatan Pinggir yang telah menyelenggarakan Pekan Olahraga desa dan kelurahan(Poradeskel) melalui  program bantuan keuangan khusus bermassa.Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


 


Kegiatan Poradeskel ini merupakan kegiatan olah raga yang pertama kali dilaksanakan dikecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis,sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada para pencetusnya yaitu Kecamatan pinggir. Melalui ajang Poradeskel semoga menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung tujuan visi kabupaten Bengkalis bermassa bermarwah maju dan sejahtera,tutup Bupati Bengkalis.


 


Pembukaan prodeskel ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bengkalis didampingi Camat Pinggir,anggota DPRD Riau Alqa,Kapolsek Pinggir serta Danramil 03 Mandau Pinggir.(Aji)

Sumber Cakapriau.com


Tag Terpopuler