Facebook

 


Breaking News

kadis Pendidikan Hadi Prasetyo Beri Apresiasi Polres Bengkalis Sempena HUT Bhayangkara ke 78 PolresBeri Beasiswa Pendidikan

 


BENGKALIS ( Jurnal24riau.com) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Bengkalis atas pemberian beasiswa kepada dua pelajar berprestasi.

Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Hadi Prasetyo diwakili Kepala Bidang Ketenagaan, Suwanto saat menghadiri bakti sosial Polres Bengkalis bersempena peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Suwanto menilai, pemberian beasiswa yang dilakukan Polres Bengkalis merupakan langkah mulia. Apalagi para penerima adalah pelajar berpestasi dari keluarga kurang mampu.

Diyakini Suwanto, beasiswa yang diberikan akan sangat membantu pelajar untuk mengejar cita-cita serta menjadi dorongan untuk terus berprestasi.

Terkait beasiswa yang diberikan, dijelaskan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro diwakili Wakapolres Kompol Farris Nur Sanjaya bahwa pemberian bantuan biaya pendidikan tersebut sebagai bentuk apresiasi dukungan Polres Bengkalis terhadap prestasi yang telah diraih oleh para siswa.

"Kami berharap beasiswa ini dapat memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah, serta menjadi generasi penerus yang membanggakan", ungkapnya.


Adapun penerima beasiswa tersebut adalah Syakira Rajaba Putri dan Hanisya Nur Fadhila.

Selain penyerahan beasiswa, Polres Bengkalis juga menggelar penanaman pohon seperti durian, aren dan matoa. Sekaligus penyerahan bantuan bibit tanaman dan bibit ikan kepada masyarakat setempat.

Acara yang dilaksanakan di Desa Sungai Alam, tepatnya bersebelahan dengan Gedung STIE Syariah Bengkalis, Rabu 27 Juni 2024 juga dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya Manusia, Johansyah Syafri serta sejumlah Pejabat Pemkab Bengkalis lainnya.(***) 


Sumber : Disdik Kabupaten Bengkalis 

Tag Terpopuler