Facebook

 


Breaking News

Cegah Isu Tak Sedap Soal Pemadaman Listrik, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Mandau

 


DURI - Sehubungan dengan adanya gangguan interkoneksi 275 KV sistem Sumatera yang menyebabkan tripnya beberapa pembangkit besar (PLTU) di sistem Sumatera, sehingga menyebabkan terjadinya gangguan Pasokan daya listrik dan berdampak padam pada beberapa kawasan termasuk juga di Wilayah Provinsi Riau.


Untuk itu, Kapolsek Mandau lewat Bhabinkamtibmasnya menyampaikan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat tidak terpancing isu-isu yang tidak benar tentang pemadaman Listrik yang terjadi pada saat ini. Kemudian Masyarakat agar tetap tenang, Situasi saat ini akan kembali berjalan Normal seperti biasanya. Jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas atau Polsek Mandau. 


Himbauan ini disampaikan oleh salah satu contohnya apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti yaitu Aipda Arian Mubara, S.Ap kepada warga. Dihadapan para warga, dirinya menyampaikan pesan-pesan Bhabinkamtibmas serta hal menyikapi adanya Pemadaman Listrik belum ini.




"Kita menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap tenang, dan tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak benar terkait hal pemadaman listrik yang dialami saat ini. Untuk itu, kita juga ingin masyarakat memahami, situasi ini akan berjalan normal dengan segera,"ujar Aipda Arian Mubara, S.Ap kepada media ini, Kamis (6/6/24).

Tag Terpopuler