Facebook

 


Breaking News

Camat Pinggir Zamarico Didampingi Kades Muara Basung Ahkyar Mukmin Lepas Peserta Pawai MTQ Tingkat Desa ke XVI Tahun 2024


PINGGIR ( Jurnal 24riau.com) — Untuk memeriahkan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI Tingkat Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir diawali  dengan  pawai Ta'aruf yang diikuti sebanyak 1.750 peserta dari 5 Dusun dan 13 Sekolah.

Pawai Ta'aruf MTQ ke XVI Tingkat Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini dilepas oleh Camat Pinggir Zama Rico Dakahanay  didampingi oleh Kepala Desa (Kades), Akhyar Mukmin, Ketua TP-PKK Desa, Maya Gustia, Istri Anggota DPRD Bengkalis, Al Azmi, Novarita, Kabid PSU Dinas Perkim, Imron dan Kepala Dusun.



Kades Muara Basung, Akhyar Mukmin dalam sambutannya  mengucapakan terima kasih yang setingi tingginya kepada  semua yang hadir pada dan merupakan kebanggaan bagi Pemerintahan Desa.



"Bagaimana pada hari ini menghadirkan kebaikan-kebaikan di tengah masyarakat apalagi hari ini adalah momen bersejarah bagi kita yang melaksanakan MTQ di Dusun IV Sako Jaya. Kita komit pemerataan pembangunan di tengah-tengah masyarakat dari segala aspek termasuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan sosial budaya," kata Akhyar Mukmin Rabu (19/6/2024).

Ditambahkannya, kedepan Pemdes  ingin merubah Desa Muara Basung ini yang ternama di Kabupaten Bengkalis.

"Insyaallah  nanti malam mulai pukul 19.30 WIB juga kita akan melaksanakan Pembukaan MTQ kami berharap mengajak kepada kita semua untuk hadir bersama-sama, ",  Harapnya

Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin juga menyampaikan bahwa pihak Desa sengaja mengundang  Pejabat yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk hadir agar melihat langsung desa Muarabasung. 



"Kedepannya Desa Muara Basung terutama di Dusun IV Saji Jaya butuh sentuhan tangan dingin untuk pembangunan dalam mewujudkan Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera, sehingga bisa menjadi Desa percontohan di Kabupaten Bengkalis terkhususnya Kecamatan Pinggir," ,Pungkasnya .  

Pawai Ta'aruf MTQ ke XVI Desa Muara Basung ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan juga door prize dengan hadiah utama sepeda gunung,mesin cuci ,dan kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya. ( Aji) 

Tag Terpopuler