Facebook

 


Breaking News

Team Opsnal BKO Duri Cokok Pelaku Ranmor

 




Bathin Solapan-(Lintas1News)-Team opsnal BKO Duri,Ahad (13/12) sekira pukul 20.00 WIB mencokok dua orang pelaku Ranmor di Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis,Riau



Kedua tersangka itu masing-masing inisial ISP (15) alamat Jalan Tegal Sari,KM 04 Desa Pematang Obo.Pelaku kedua ASS (22),warga asal kampung Lalang, Kelurahan Air Jamban


Kapolres Bengkalis,melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK benarkan dua di duga pelaku pencurian dengan pemberatan sepeda motor (Ranmor R2) dimaksud Pasal 363 KUHPidana.


Disebutkan Kapolsek sesuai laporan korban LS (19) warga beralamat di Jalan Tegal Sari KM 04,Desa Pematang Obo dan saksi LTS (49) warga yang sama dengan pelapor,Ahad (13/12) sekira jam 23.00 WIB


Dikisahkan, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK jika pada Ahad (13/12) sekira jam 20.00 WIB,team opsonal BKO 125 mendapatkan informasi jika ada 1 orang laki-laki ingin menawarkan satu unit motor Yamaha Vixion BM 6754 EU berwarna hitam.


Selanjut team opsnal BKO 125 berhasil mengamankan satu orang laki-laki mengaku ISP.


Kepada petugas,ISP akui jika sudah mencuri sepeda motor di Jalan Tegal Sari KM 04 Kulim,bersama temannya ASS serta RS dan RN yang masuk daftar pencarian orang (DPO).


Petugas kepolisian berhasil mengamankan 1 (satu) unit 

sepeda motor merk Yamaha Bixion BM 6754 EU,berwarna hitam dari tersangka.


Berikutnya,dari korban polisi amankan STNK sepeda motor dan buku BPKB dengan model dan tanki motor yang sudah di lepas pelaku.


Kapolsek memaparkan bahwa peristiwa kehilangan bermula dari korban pulang ke rumah Jumat (11/12) sekira pukul 23.10 WIB.


Sampai di rumahnya pelapor memarkirkan motor didepan rumahnya.Setelah itu pelapor masuk kedalam rumah untuk mandi.


Kemudian sekira pukul 23.30 WIB pelapor hendak pergi ke warung kembali,tapi korban  di sana tak melihat lagi motor (Raib) dari tempat parkir.

                                      

Pelapor merasa dirugikan sebesar Rp10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) dan melaporkan perkara tersebut ke Polres Bengkalis.


Kepolisian melakukan giat pengembangan,dengan tiba di rumah RS dan RN,keduanya tidak di rumah


"Team opsnal membawa pelaku ke kantor BKO 125 untuk pemeriksaan lebih lanjut,"tutup Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK(Joni )

Tag Terpopuler