Facebook

 


Breaking News

Syaiful Ardi : Tim relawan Kasmarni-Bagus Santoso optimis target 60 persen tercapai.




DURI-(Lintas1News)-Ketua pemenangan KBS Kecamatan Mandau,sebutkan

usaha dan kerja keras seluruh tim dan relawan diperkirakan mencapai 60 persen pemilih di Kabupaten Bengkalis. Disampaikan Syaiful Ardi Sabtu (5/12),seusai mengikuti kampanye dialogis Kasmarni Bagus Santoso pada putaran terakhir di Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.



Menurutnya, keinginan besar masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk mendukung dan menjadikan satu-satunya calon berasal dari perempuan di Provinsi Riau jadi Bupati di Kabupaten Bengkalis.


"Dari berbagai pertemuan di titik dialogis kampanye yang dipadati masyarakat, sebuah penunjuk kuat bahwa begitu besarnya harapan,keinginan masyarakat memenangkan pasangan Kasmarni Bagus Santoso,"tambahnya.



Bahkan, Syaiful Ardi berharap sikap sopan dan santun tim dan relawan untuk selalu bisa terjaga dengan baik agar tak terpancing sikap arogansi dan tetap empati.


"Jangan mengotori harapan kita bersama, dengan sikap yang tidak terpuji sehingga target kemenangan tidak tercemar,"jelasnya.


Selanjutnya disebutkannya juga perjuangan keras paslon dan tim suksesnya kini makin seru.


Bahkan informasi perdebatan di hampir semua warung atau kedai kopi daerah Kabupaten Bengkalis,kemenangan KBS diperkirakan berada di atas 50 persen se Kabupaten Bengkalis.


"Pasangan Kasmarni Bagus Santoso dan timses KBS urut 3,agak santai dan begitu rilek di musim minggu tenang.Kita menunggu kemenangan itu di 9 Desember 2020,"tukas Jenderal KBS,Syaiful Ardi juga menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis asal Partai Amanat Nasional (PAN). (Joni romenggo SH)


Tag Terpopuler