Facebook

 


Breaking News

Reses DPRD Bengkalis Disambut Usulan Parit




DURI-(Lintas1News)-Reses bagi parlemen di daerah Kabupaten Bengkalis digunakan menemui warga di wilayah pemilihannya menjadi ajang menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat.


Usulan itu, tentunya akan jadi perhatian bilamana masuk di Musrenbang Prioritas bahkan melalui pengawalan parlemen akan tetap muncul.


H Adri SE, salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di daerah pemilihan Kecamatan Mandau,Sabtu (12/12) petang turun langsung temui warga di Jalan Sudirman GG Musholla Ikhwan,Gajah Sakti.


Berbagai usulan dan keluhan bahkan permintaan undangan dominan kaum perempuan itu berjalan seru dengan usulan mendapatkan perhatian serius anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Salah satu usulan paling kuat permohonan dari masyarakat tentang parit untuk mengatasi banjir dilingkungan warga.Itu cukup mendapatkan perhatian H Adri SE selaku wakil rakyat di parlemen.


"Usulan parit kiranya di buat dalam bentuk proposal yang dirinci dengan panjang dan lebar bahkan kedalaman.Ini harus masuk Musrenbang untuk bisa diperkuat dewan saat eksekusi Musrenbang Kabupaten Bengkalis,"ungkap H Adri SE yang hadir bersama istri dan dua putri.


Selanjutnya, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri SE, memberikan nomornya untuk bisa menyampaikan ide dan permintaan masyarakat dalam berbagai kebutuhan.


Kegiatan, berlangsung seru dan masyarakat sangat puas dengan penjelasan legislator yang juga menjadi salah satu ketua komisi di parlemen.(Joni Romenggo SH)

Tag Terpopuler