Facebook

 


Breaking News

Polres Bengkalis Gelar Apel Kesiapan Personil Pengamanan Pleno di KPUD Bengkalis

 


 







Bengkalis- ( Lintas1News.com)- Untuk pengamanan Pleno di KPU Kabupaten Bengkalis, Rabu ( 16/12/20) jajaran Polres Bengkalis melaksakan Giat Apel Pagi Personil Polres Bengkalis sekaligus Pemetaan Titik Pengamanan Pleno di Kantor KPU  Bengkalis. Dalam giat yang dilaksanakan di Lapangan Tugu tersebut juga dilakukan pengecekan kehadiran personil Polres Bengkalis.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra  Gunawan, S.I.K,M.T dan Wakapolres Bengkalis Kompol Roni Syahendra ,S.H,S.I.K,M.S.I dan Kabag Ops Kompol Irnanda Oktora, SIK,M.I.K








Kapolres Bengkalis, AKBP, Hendra  Gunawan , SIK. MT diwakili oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Irnanda  Oktora,S.I.K,M.I.K mengatakan bahwa situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Bengkalis Aman dan Kondusif dan Harus di pertahankan. 

" Selama pelaksanaan Pilkada di wilayah Polres Bengkalis berjalan aman dan kondusif. Dan hal ini harus dipertahankan hingga selesai pleno di kantor KPU Bengkalis,", tegas Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK.MT. 


Dalam apel tersebut menurunkan jumlah personil Polres Bengkalis sebanyak 103 orang dan akan  di Siagakan dalam Pelaksanaan Pengamanan/PAM Pleno di Kantor KPU Kabupaten Bengkalis

Peserta dalam giat tersebut diantaranya 

Para Kabag, Kasat Dan Perwira Polres Bengkalis,Anggota Bag Sat Dan Sie Polres Bengkalis serta Anggota Polwan dan ASN Polres Bengkalis.

Selama Pelaksanaan Apel Konsolidasi Personil Polres Bengkalis Berjalan Aman,Lancar Dan Terkendali. ( aji) 



Tag Terpopuler