Facebook

 


Breaking News

Legislator Jemput Aspirasi Masyarakat Gang Sepakat

 



DURI-(lintas1News) Sabtu (12/12) sekira jam 14.00 WIB masyarakat tahap I dan II Perumnas KM 125 Duri ajukan beragam aspirasinya kepada legislator Kabupaten Bengkalis.


Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis,Sanusi SH MH di awal katanya mengucapkan ribuan terimakasihnya atas kedatangan elemen warga untuk memenuhi undangan reses 10-15 Desember 2020.


Sanusi menyampaikan uraian terkait upaya masalah surat-surat penting masyarakat di support untuk cepat selesai.


Baik masalah,kepemilikan bagi dokumen masyarakat seperti urusan KTP dan KK dan keluhan lainnya.Bahkan masalah pendidikan terutama di musim penerimaan siswa baru tingkat SLTA.


Bahkan muridnya di negeri yang kaya bahkan memiliki APBD kedua se Indonesia di Duri, tidak memiliki sekolah tinggi negeri seperti daerah lain di kabupaten dan kota di Provinsi Riau.


Di perumahan tahap I dan II Perumnas KM 125, penduduk sudah banyak usia lanjut dan butuh perhatian pemerintah dan kebutuhan guru-guru yang mendidik masyarakat terkait agama.


"Kita sangat mendukung sesi program ini dan kedepannya visi dan misi yang dianggap pas bisa disadur masyarakat dari program calon kepala daerah.Meskipun tidak terpilih yang punya, program baik bisa diambil saya sangat setuju ini dapat jadi catatan saya,"ujar Sanusi,menjawab Yono warga tahap I.


Sanusi mengatakan bahwa di kesempatan ke depan pihak wakil rakyat akan membahas dengan pemerintah daerah.(Joni Romenggo SH)

Tag Terpopuler