Facebook

 


Breaking News

M. Arum SE: Harapan Mereka Saya Duduk Lagi




KANDIS-(SIAK)-Meskipun jadwalnya sebagai anggota DPRD padat, namun Muhammad Arum SE (M. Arum SE) masih menyempatkan dirinya untuk hadir dalam acara perwiritan ibu-ibu warga yang tinggal di PKS Libo PT. Ivo Mas Tunggal Libo beberapa waktu lalu. Tak ayal, kehadiran M. Arum SE yang juga mencalonkan dirinya kembali di pesta Pileg 2019 ini disambut hangat oleh ibu-ibu perwiritan.


Dihadapan M. Arum SE, ibu-ibu perwiritan menyampaikan aspirasi mereka, yaitu agar M. Arum SE kembali duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak. Hal itu seperti yang disampaikan M. Arum SE kepada media ini Senin (8/4). 



"Benar, kemarin saya hadir di acara perwiritan ibu-ibu di PKS Libo. Mereka intinya berharap saya duduk lagi. Dan hal itu juga yang membuat saya tersentuh. Dimana menurut mereka kedepannya saya bisa membantu semua aspirasi mereka. Pesan mereka juga bahwa agar saya tetap melayani dan tetap menjaga komunikasi," katanya.



Saat ditanya, apa yang menjadi harapannya untuk maju kali ini. M. Arum SE yang juga dikenal dengan panggilan Cak Arum ini hanya menjawab sederhana, ini jawabanya.


"Saya hanya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Karena saya sadar, dari mereka untuk mereka saya naik. Jadi intinya saya ingin selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat,"pungkas lelaki yang dikenal ramah senyum ini.



M. Arum SE maju kembali pada Pileg 2019 Kabupaten Siak untuk yang ketiga kalinya. Bersama partai demokrat, M. Arum SE berada di nomor urut satu dalam pesta demokarasi legislatif kali ini. Niatnya untuk berbuat terbaik bagi masyarakat, diharapkan mampu membuatnya duduk kembali. 



Tag Terpopuler